Minggu, 09 Desember 2012

Kembali Menulis

                                                               (Foto: mifka)


Kumpulan tulisan ini merupakan blog saya yang kedua.Setelah blogku yang lama tidak dapat dibuka karena lupa passwordnya.Saya memang senang menulis, meskipun dalam bentuk apa, saya sendiri tidak perduli.Yang penting bisa menulis itu saja untuk sementara sudah cukup.

Menulis bagai saya terkadang menjadi kebutuhan.Bisa juga dikatakan rekreasi, setidaknya sekali lagi buat saya sendiri.Karena dengan menulis, apa yang kita fikirkan, apa yang kita lihat dan apa yang kita alami dapat tersampaikan dan tersalurkan.

Oleh karena itu ketika blogku tidak dapat dibuka, tulisanku tercecer di beberapa tempat.Di catatan dalam facebook, di blog milik media online seperti kompasiana atau detik travel.

Dengan membuat blog ini saya berharap tulisan saya, apapun bentuknya dapat aku buka setiap saat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar